SELAMAT DAN SUKSES Kabupaten Mojokerto mendapat penganugerahan Daerah Tertib Ukur (DTU) oleh menteri Perdagangan bpk Zulkifli Hasan di hotel Pullman Bandung Grand Central Jl. Diponegoro No. 27 Kota Bandung Jawa Barat, 10 November 2023.

Bupati Mojokerto ibu Ikfina Fahmawati yg didampingi kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan bpk M. Iwan Abdillah dan kabid Metrologi Legal Ida Nuryati hadir menerima penghargaan tersebut
Penghargaan ini adalah yang kedua kalinya, yang pertama tahun 2013

Pada hari ini Senin, 13 November 2023 Kepala Disperindag Kab. Mojokerto Bpk. M. Iwan Abdillah S.H, S.Sos, M.Si dalam Apel pagi telah mengapreasi Unit Metrologi Legal yaitu Kabid Metrologi Legal Ida Nuryati, S.H, M.H dan Kepala UPT Metrologi Legal Rio Arufianto, S.E dan menyerahkn piagam dan Piala tersebut.
Penghargaan ini merupakan apresiasi Pemerintah pusat kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan Pelayanan Tera/Tera Ulang, Edukasi dan Pengawasan Kemetrologian dalam rangka memberikan Perlindungan kepada Konsumen.
“Bantjana Patakaran Pralaja Kapradanan, Barangsiapa Memperdaya Ukuran akan Menghilangkan Kepercayaan” sebagai logo Metrologi🙏
Salam 3M, Masyarakat Melek Metrologi🙏

@metrologikabmojokerto

#disperindag
#bisa
#beda
#keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here