PENGUSAHA KEREN hadir di SLB Negeri Seduri Kecamatan Mojosari yang Berlangsung dari Hari Rabu dan Kamis, 25 dan 26 September 2024,
Pelatihan dan pendampingan di hadiri 100 peserta dari penyandang berbagai disabilitas yang antusias menyimak pemaparan dari narasumber. Kegiatan ini digelar mengingat masih banyak kendala bagi Penyandang Disabilitas dalam mengembangkan usahanya.
Dengan pelatihan ini sebagai wadah untuk mendukung dan memberikan pengetahuan kepada penyandang disabilitas terkait pemasaran online yang menjadi tren untuk saat ini.

Kegiatan ini Bersinergi dengan Bpjs Ketenagakerjaan untuk Jaminan Kerja dan Rumah BUMN untuk Fasilitasi Halal, Sertaada pula admin dari Tempat Wisata Padi Park, Gondang Untuk Edukasi Kegiatan Seperti Outbond.
Dalam kesempatan ini pula, para Petugas mengajak peserta pelaku usaha untuk memasarkan produknya di aplikasi “TUMBAS” milik pemerintah kabupaten Mojokerto dengan harapan untuk membantu meningkatkan perekonomian para peserta Pelaku Usaha yang ada di SLB Negeri Seduri Kecamatan Mojosari,

Semoga kegiatan ini membawa manfaat untuk kita semua khususnya Teman Teman dari Sekolah SLB Negeri Seduri, Mojosari

@marketplace_tumbas
bpjs.ketenagakerjaan
@rumahbumn.mojokertojatim
@padiparkmojokerto
@slbnseduri.mjk

#disperindag
#bisa
#beda
#keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here