Bambang Purwanto (biru gelap) menyerahkan kepada Didik Pancaning Argo (putih)

Mutasi jabatan yang digelar Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi pada 18 Oktober 2019 memyentuh 54 pejabat di Lingkungan Pemkab Mojokerto.

Diantaranya, Kepala Disperindag yang sebelumnya dijabat Bambang Purwanto. Kini berganti dijabat Didik Pancaning Agro yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPUPR. Sementara Bambang Purwanto kini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR.

Pungkasiadi, Wakil Bupati Mojokerto yang akrab dipanggil Abah Ipung menegaskan, pelantikan tersebut berhubungan dengan proses pembinaan kepegawaian di Kabupaten Mojokerto sekaligus sebagai komitmen penyelenggaraan manajemen ASN berbasis ‘Sistem Merit’.

Sistem Merit sendiri menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama pengembangan dan penataan karir pegawai.

Abah Ipung ingin agar pengaturan manajemen PNS melalui Peraturan Pemerintah mampu menghasilkan PNS yang professional. “PNS harus profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, sehingga mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Tunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja Anda sekalian,” tegas Abah Ipung.

Sementara di Disperindag Kabupaten Mojokerto juga sudah dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama Bambang Purwanto ke pejabat baru Didik Pancaning Agro.(tim/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here